Rabu, 08 Maret 2017

Formulir Online Keanggotaan FOPPSI OKU Timur

Formulir Online Keanggotaan FOPPSI OKU Timur

Rekan-rekan Operator Pendataan di Kabupaten OKU Timur yang kami banggakan, seiring dengan lahirnya FOPPSI di PUSAT dan diiringi dengan resminya FOPPSI provinsi Sumatera Selatan, maka hal itu pun menjadi motivasi bagi kami yang ada di Kabupaten/Kota untuk segera merapatkan barisan menyusun kepengurusan di Kabupaten (selain menjadi kewajiban dari FOPPSI Provinsi).

Alhamdulillah, Kepengurusan FOPPSI Kabupaten OKU Timur sudah terbentuk meskipun belum diresmikan oleh FOPPSI Provinsi Sumatera Selatan dikarenakan menunggu pengukuhan kepengurusan pada saat Rapat Koordinasi mendatang.

Berikut kami sampaikan link untuk rekan-rekan Operator diseluruh jenjang pendidikan baik dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan SMK sederajat yang ada di Kabupaten OKU Timur untuk bergabung ke dalam wadah yang telah resmi ini, melalui link yang ada dibawah postingan ini dengan catatan TIDAK ADA UNSUR PAKSAAN dari pihak manapun.

Mudah-mudahan dengan rapatnya barisan kita sebagai Operator Pendataan Pendidikan di Kabupaten OKU Timur ini, Forum ini akan lebih bermanfaat untuk kita semua. Mari kita suskseskan Validitas Data kita melalui sharing dan informasi dalam Forum kita ini.

Kita saling bantu dan bahu membahu demi terciptanya Data yang berkualitas. Khususnya di Kabupaten OKU Timur tercinta ini. Dengan suksesnya Validitas Data di Kabupaten kita, InsyAllah akan bisa mendukung VALIDITAS data di tingkat Provinsi dan seterusnya.

Berikut link untuk bergabung dalam FOPPSI OKU Timur klik disini atau silahkan klik gambar dibawah

Setelah mengisi Formulir Online, silahkan untuk mengisi Formulir dalam bentuk 'hardcopy" (tulis tangan), yang bisa di download disini kemudian silahkan serahkan dengan Koordinator Lapangan masing-masing wilayah, untuk diserahkan kepada sekretaris FOPPSI OKU Timur. 

Terima kasih.  Salam Satu Data, Data Tepat dan Akurat.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar